Lowongan Kerja di Indobalinews.com, Ayo Bergabung Menjadi Content Creator

- 10 November 2020, 09:23 WIB
Lowongan oerja sebagai content creator di media indoblinews.com bagi putra putri  Indonesia
Lowongan oerja sebagai content creator di media indoblinews.com bagi putra putri Indonesia /Rudolf Deca

INDOBALINEWS - Pembaca media online terus bertumbuh dalam masa pandemi Covid-19, untuk mendapatkan informasi yang mudah dan cepat.

Melihat prospek yang bagus ini, jumlah media online juga terus bertumbuh dan jadi peluang kerja model baru bagi masyarakat. 

Kabar gembira bahwa Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) melalui network-nya di Bali, Indobalinews.com, membuka kesempatan kerja para putra putri untuk menjadi content creator atau penulis artikel kreatif.

Baca Juga: INDOBALINEWS.COM (PRMN) Hadir Berkontribusi Nyata Bagi Bali

Indobalinews.com juga ingin tumbuh dan berkembang bersama putra putri yang serius ingin menjadi content creator handal di dunia media online

Menjadi seorang content creator di Indobalinews.com tidak terbatas hanya untuk putra dan putri Indonesia yang berdomisili di Bali saja. Siapapun boleh melamar dari seluruh penjuru Indonesia.

Content creator yang diperlukan ini adalah penulis non lapangan, yang memiliki dan mau mengembangkan kreativitasnya dalam hal menulis artikel kreatif.

Baca Juga: Ular Kobra Sering Muncul di Awal Musim Penghujan, Kenapa dan Bagaimana Atasinya

Sejalan dengan pertumbuhan jumlah pembacanya, dan tanpa harus bekerja dilapangan, seorang content creator sangat dimungkinkan mendapat penghasilan yang layak.

Halaman:

Editor: Rudolf


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x