Polisi Bunuh Diri: Keluarga Tolak Autopsi Jenazah Brigadir RA

- 29 April 2024, 21:11 WIB
 Tangkapan layar kamera CCTV detik-detik Brigadir RA tewas.
Tangkapan layar kamera CCTV detik-detik Brigadir RA tewas. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

INDOBALINEWS - Kasus kematian anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir RA saat mengawal keluarga pengusaha di Jakarta belakangan jadi sorotan.

 

Brigadir RA ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala dalam sebuah mobil di rumah seorang pengusaha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan Brigadir RA tewas diduga bunuh diri saat tengah berada di dalam mobil. Ia mengatakan penyidik juga menemukan pistol jenis HS-9 dari lokasi penemuan korban.

Baca Juga: Jelang Semifinal Piala Asia U-23 2024: Selangkah Lagi Timnas Asuhan Shin Tae Yong Cetak Sejarah Baru

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro menjelaskan keluarga tidak bersedia jenazah Brigadir RA anggota Polresta Manado, yang ditemukan tewas di dalam mobil diautopsi setelah melihat bukti CCTV dan keterangan dokter.

"Jadi setelah mereka mengetahui bukti yang ada, mereka menolak dilaksanakan autopsi," kata Bintoro di Jakarta, Senin 29 April 2024.

Menurut dia petugas sudah menunjukkan sejumlah barang bukti kepada pihak keluarga yang datang ke Jakarta, setelah menerima kabar bahwa RA tewas di dalam mobil di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Doakan Kemenangan, Orang Tua Komang Teguh Grogi dan Deg Degan Jelang Semifinal Piala Asia U-23

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah