Manchester United Berpeluang Memenangkan EPL Bersama Cristiano Ronaldo

- 10 September 2021, 05:59 WIB
Cristiano Ronaldo dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer
Cristiano Ronaldo dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer /Twitter @ManUtd

INDOBALINEWS - Manchester United berpeluang untuk memenangkan English Premiere League (EPL) atau liga utama Inggris bersama Cristiano Ronaldo.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford bisa memberi Ole Gunnar Solskjaer sebuah tendangan hebat untuk dapat memenangkan liga utama. Ha itu dikatakan oleh mantan bintang MU Dimitar Barbatov.

Cristiano Ronaldo sangat sukses bersama Manchester United di enam tahun pertama dari tahun 2003 hingga 2009.

Baca Juga: Bule Linglung WNA Rusia di Bali Akhirnya Dideportasi

Cristiano Ronaldo mampu mencetak 118 gol dalam 292 penampilannya dan membawa Manchester United meraih tiga gelar liga berturut-turut ditahun 2007-2009, serta kemenangan Liga Champions UEFA pada tahun 2008.

"Semua orang yang berpikir United bakal senang kalau Ronaldo telah kembali dan semua orang otomatis berpikir bahwa dengan Ronaldo, gelar ada di tangan United sekarang. Tapi bukan itu masalahnya", kata Berbatov seperti dilansir dari Sputnik Jumat 10 September 2021.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Raih Prokes 10 Besar Terbaik se Asia Tenggara

Dia menambahkan, klub Liverpool, Manchester City, dan Chelsea adalah tim yang hebat dengan pemain dan manager yang hebat. Maka akan jadi menarik bagaimana Manchester United melawan ketiga tim ini.

Menurut Berbatov, Manchester United yang musim lalu runner up akan mendapatkan dorongan kuat dengan bergabungnya Ronaldo ke tim ikonik tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Sputnik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x