Gelandang Bali United Rizky Pellu Waspadai Kekuatan Persib

- 17 September 2021, 18:33 WIB
Gelandang Bali United, Rizky Pellu.
Gelandang Bali United, Rizky Pellu. /Fafa Suteja/Bali United

INDOBALINEWS - Gelandang Bali United, Rizky Pellu, mewaspadai kekuatan Persib jelang kedua tim bertemu di Liga 1, Sabtu, 18 September 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Menurut Rizky Pellu Maung Bandung adalah salah satu tim berkualitas dari Indonesia. Namun demikian Bali United tetap membidik target poin maksimal dalam partai pekan ketiga ini.

"Kalau kita melihat Persib adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan memiliki pemain berkualitas. Tapi hal ini bukan menjadi alasan untuk kami sebagai pemain memberikan hasil maksimal di laga nanti. Kami akan berjuang maksimal dan bekerja keras untuk mendapatkan poin sempurna," ungkap Rizky Pellu.

Baca Juga: Lawan Bali United, Persib Belum Pasti Turunkan Nick Kuipers

Momen menarik pada laga pekan ketiga ini nantinya akan menjadi ajang reuni bagi Rizky Pellu dan juga rekannya Marc Klok. Kedua pemain ini pernah bersama saat membela PSM Makassar.

Meskipun keduanya sangat mengenal satu sama lain dan berteman baik, Pellu tetap profesional ketika bertemu di lapangan hijau nanti. 

"Marc Klok adalah salah satu teman baik saya saat kami bersama dalam satu tim. Meskipun kami saat ini adalah rival, tetap kami akan profesional untuk membela tim masing-masing. Saya dan Marc Klok adalah tetap teman baik di lapangan maupun di luar lapangan," tegas Rizky Pellu.

Baca Juga: Rumah Dibobol Maling, Medali Juara Milik Bek Chelsea Ini Raib

Pellu dalam dua pekan terakhir pada kompetisi Liga 1 2021/2022 tampil sangat luar biasa. Ia sudah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kala menjamu Barito Putera di pekan kedua.

Menarik dinantikan aksi Rizky Pellu di pekan ketiga nanti bersama Bali United menjamu Persib Bandung. Sama dengan Bali United, Persib juga selalu memetik kemenangan dalam dua pertandingan awal mereka di kompetisi elite sepakbola Indonesia ini.

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x