Rumah Dibobol Maling, Medali Juara Milik Bek Chelsea Ini Raib

- 17 September 2021, 17:14 WIB
Pemain Chelsea, Reece James.
Pemain Chelsea, Reece James. /Fafa Suteja/Reece James Twitter

INDOBALINEWS - Bek Chelsea Reece James tengah dilanda sial. Rumahnya dibobol maling dan medali juara Liga Champions dan Piala Super miliknya raib dibawa pencuri.

Reece James mengungkapkan rumahnya dimasuki pencuri saat dia membela Chelsea pada Selasa, 14 September 2021 malam. Pencuri lolos dengan brankas berisi medali Liga Champions dan Piala Super Eropa yang dia menangkan bersama The Blues, serta medali runner-up Inggris dari Euro 2020.

James yang beoperasi sebagai bek kanan, bermain 90 menit penuh saat pasukan Thomas Tuchel memulai aksi mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions dengan menang 1-0 atas Zenit St Petersburg.

Namun saat bintang The Three Lions itu tampil di Stamford Bridge, pencuri yang tak punya hati menggondol beberapa barang berharganya. 

Baca Juga: Ayah Meninggal Setelah Bek Man City Ini Cetak Gol di Liga Champions

Dalam unggahan di Instagram, pemain berusia 21 tahun ini menuliskan, "Pada malam 14 September, ketika saya bermain untuk klub saya di Liga Champions, sekelompok perampok pengecut masuk ke rumah saya."

"Mereka berhasil secara bersama-sama mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadi saya ke dalam mobil mereka," imbuh pemain asli produk Chelsea ini.

"Saya tidak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah sehingga yang ada di brankas hanyalah medali Liga Champions dan Piala Super saya, serta medali runner-up saya di Euro 2020," imbuh Reece James.

Baca Juga: 'Kamar Perawan', Film Pendek Barlatar Kisah Nyata Penuh Mitis dan Panas

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Sporting Life


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x