Lawan Bali United, Persib Belum Pasti Turunkan Nick Kuipers

- 17 September 2021, 17:32 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. /Fafa Suteja/Persib.co.id

INDOBALINEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih belum memastikan Nick Kuipers bakal diturunkan melawan Bali United di Liga 1, Sabtu, 18 September 2021.

Persib Bandung masih memantau perkembangan kondisi bek Nick Kuipers. Maung Bandung akan melawan Bali United di pekan ke-3 Liga 1 202/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Seperti yang diketahui, Kuipers mengalami cedera pangkal paha saat melakoni pertandingan melawan Persita Tangerang. Di laga itu, bek asal Belanda hanya mampu bermain 52 menit. 

"Kami masih belum tahu soal itu (kepastian Nick Kuipers bermain). Kami masih menjalani latihan. Tapi dia terlihat bagus. Keputusan akhirnya baru akan diambil esok di hari pertandingan," kata Robert dalam sesi temu awak media secara virtual, Jumat 17 September 2021. Baca Juga: Rumah Dibobol Maling, Medali Juara Milik Bek Chelsea Ini Raib

Meski demikian, Robert menyampaikan, selama masa pemulihan lima hari, perkembangan Kuipers cukup baik. 

"Kami tidak ingin mengambil risiko terhadap siapapun. Tapi dalam proses pemulihan yang ia jalani, semuanya berlangsung dengan sangat baik," ungkapnya.

Persib membawa 21 pemain untuk menghadapi Bali United. Nama Nick Kuipers juga termasuk ke dalam tim berangkat ke Tangerang. Namun ada dua nama baru masuk dalam daftar pemain yang diboyong. 

Baca Juga: Ayah Meninggal Setelah Bek Man City Ini Cetak Gol di Liga Champions

Keduanya adalah Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana. Mereka sebelumnya tak dibawa. Posisinya mengganti dua pemain lain yang kali ini tak dibawa yaitu I Made Wirawan dan Mario Jardel.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x