Kalahkan Chelsea dan Torehkan Rekor, Ini Kata Pep Guardiola

- 26 September 2021, 14:31 WIB
Pep Guardiola
Pep Guardiola /Fafa Suteja

INDOBALINEWS - Pep Guardiola sukses membawa timnya menundukkan Chelsea sekaligus menorehkan rekor sebagai pelatih Manchester City yang paling sering memetik kemenangan.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu, 25 September 2021, Manchester City tampil gemilang. Performa mereka mengingatkan kepada Barcelona saat masih diasuh Pep Guardiola. 

Manchester City menguasai 60 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan. Tim tamu memastikan kemenangan lewat gol Gabriel Jesus yang memanfaatkan umpan Joao Cancelo pada menit ke-53.  

Baca Juga: Lionel Messi Akan Sewa Rumah Rp 335 Juta Per Bulan di Paris

Pep Guardiola pun memuji para pemainnya sehingga bisa membawanya menorehkan rekor.

"Para pemain luar biasa hari ini. Di stadion ini, melawan lawan ini, melakukan apa yang kami lakukan membuat saya sangat bangga," kata Guardiola kepada BT Sport setelah pertandingan.

"Kami datang ke sini dan memainkan permainan kami. Terkadang Anda tidak bisa melakukannya karena lawan lebih baik, tetapi kami didorong untuk menekan tinggi dan mereka tidak bisa membangun dari belakang."

Baca Juga: Jadwal World Superbike di Sirkuit Mandalika NTB Diundur Sepekan

Ini menjadi kemenangan ke-221 Guardiola bersama Manchester City, melampaui 200 kemenangan Les McDowall yang menangani The Citizens antara 1937-1949.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x