Lionel Messi Akan Sewa Rumah Rp 335 Juta Per Bulan di Paris

- 26 September 2021, 13:30 WIB
ilustrasi Messi cedera lutut
ilustrasi Messi cedera lutut /Fafa Suteja/PSG Twitter

INDOBALINEWS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, akan menyewa rumah seharga 20.000 euro atau setara Rp 335 juta per bulan. 

Sejak pindah dari Barcelona, pemain asal Argentina beserta keluarga hingga kini masih menempati hotel di Kota Paris. Namun kini dia berencana menyewa sebuah rumah di kawasan bergengsi di Ibu Kota Prancis itu.

RMC Sport melaporkan bahwa pemain dan keluarganya telah menemukan rumah untuk ditinggali, yang terletak di area yang sangat eksklusif, Neuilly-Sur-Seine.

Baca Juga: Menteri Sandiaga Uno: Bali Siap Uji Coba Pembukaan Pariwisata bagi Wisatawan Mancanegara

Tetangganya adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes, dan dia harus membayar 20.000 euro per bulan untuk menyewa properti itu.

Sejak tiba di PSG, dia belum pernah menyumbang gol untuk tim elite Prancis ini. Messi kini tengah menepi dari lapangan akibat cedera. Ini pula yang membuatnya absen saat PSG menjamu Montpellier, Sabtu (25/9). Beruntung, meski tanpa megabintangnya ini, PSG tetap memetik kemenangan. Sukses ini sekaligus memperpanjang rekor selalu meraih tiga poin menjadi delapan pertandingan beruntun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 26 September 2021, Prediksi Keberuntungan dan Asmara Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Messi terakhir kali bermain saat meraih kemenangan 2-1 setelah tertinggal di kandang sendiri melawan Lyon, Minggu, 19 September. Namun penampilan Lionel Messi dikritik oleh media lokal menyusul reaksinya ketika Mauricio Pochettino memutuskan untuk menggantikannya dengan 15 menit tersisa dan skor masih di 1-1.

Messi menjadi starter di lini depan bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe untuk PSG untuk kedua kalinya berturut-turut. Namun memasuki menit ke-75, dia ditarik keluar oleh Pochettino dan digantikan Achraf Hakimi. ***

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x