Cetak Gol Perdana untuk PSG, Messi Janji Akan Lebih Tajam

- 29 September 2021, 13:41 WIB
ilustrasi Messi cedera lutut
ilustrasi Messi cedera lutut /Fafa Suteja/PSG Twitter

INDOBALINEWS - Lionel Messi mencetak gol perdana untuk klub barunya Paris Saint Germain (PSG) saat menumbangkan Manchester City 2-0 di Liga Champions. Messi pun berjanji akan lebih tajam lagi dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

Messi mengatakan bersama Kylian Mbappe dan Neymar maka permainannya akan semakin meningkat. Dia mencetak gol perdana untuk PSG melawan tim asuhan pelatih yang pernah sukses bersamanya di Barcelona, Pep Guardiola.

Gol pertama Messi lahir setelah menjalani empat pertandingan bersama klub asal Prancis tersebut. Kontribusinya itu seakan kembali mengingatkan semua orang tentang kualitasnya yang masih mumpuni dalam urusan mencetak gol. Gol yang dicetak Messi di menit ke-74 tidak lepas dari kontribusi assist dari Kylian Mbappe.

Baca Juga: Real Madrid Kalah oleh Tim Debutan Liga Champions, Ini Komentar Ancelotti

“Saya sangat senang telah mencetak gol,” kata Messi, kembali ke lapangan setelah absen dua pertandingan karena cedera lutut.

“Saya tidak banyak bermain akhir-akhir ini. Hanya satu pertandingan (di Parc des Princes), ini yang kedua di sini. Saya secara bertahap beradaptasi dengan tim baru saya, dengan rekan satu tim saya," katanya.

"Semakin kami bermain bersama (dengan Neymar dan Mbappe), akan semakin baik. Kami semua harus tumbuh bersama, meningkatkan level permainan kami. Kami bermain bagus. Kami harus memberikan yang terbaik dan terus melakukannya," tegasnya.

Baca Juga: Ngaku Anggota Militer dan Judi Online, 2 WNA Nigeria dan Pantai Gading Dideportasi Karena Overstay

Golnya membuat penonton Parc des Princes bergemuruh dan memicu selebrasi langka dari pelatih Mauricio Pochettino. Pasalnya, ini pertama kalinya Pochettino merayakan gol Messi yang kini menjadi bagian dari timnya.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x