Liga 1: Selamatkan Bali United dari Kekalahan, Ini Komentar Lerby Eliandry

- 4 Oktober 2021, 16:32 WIB
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry.
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry. /Fafa Suteja/Bali United

INDOBALINEWS - Striker Lerby Eliandry menjadi penyelamat Bali United dari kekalahan saat menghadapi PS Tira Persikabo di Liga 1, Sabtu, 2 Oktober 2021. Lerby pun mengaku senang bisa menyumbang gol yang membuat timnya mempertahankan catatan belum kalah.

Dalam pertandingan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta ini, Bali United tertinggal lebih dulu setelah gawang Wawan Hendrawan dibobol M Drajad pada menit ke-31. 

Lerby Eliandry baru masuk lapangan pada menit ke-60 menggantikan Rizky Pellu. Empat menit menjelang pertandingan usai, dia berhasil membobol gawang Syahrul Fadillah. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga: Pep Guardiola Disebut Sembunyikan Dana Rp 8,3 M di Andorra

Bali United pun tetap memetik poin dan kini mengoleksi 12 poin dari enam pertandingan. Poin ini membuat Bali United kini bertengger di posisi ketiga setelah Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.      

"Pertama tentu kami mengucapkan syukur karena tim tidak jadi kalah dan tetap mendapatkan poin. Peluang kami di pertandingan cukup banyak hanya belum menjadi gol," tutur Lerby.

"Saya juga bersyukur bisa membantu tim dengan gol perdana saya di Liga 1. Tapi yang terpenting adalah hasil ini menjauhkan tim dari kekalahan," ujar penyerang kelahiran Samarinda ini.

Baca Juga: Viral, Presiden Joko Widodo Makan Jagung Rebus Sambil Berdiri di Kios Pedagang di Pinggir Jalan Kota Sorong

Lerby dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya diberikan waktu libur beberapa hari ke depan sebelum menjalani latihan bersama tim. Ia pun memanfaatkan waktu bersama keluarga di waktu libur ini sebelum mempersiapkan diri menyambut seri kedua kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Persiapan kami sebagai pemain di seri kedua untuk saat ini memanfaatkan waktu libur yang diberikan tim pelatih. Kami akan menjalani waktu recovery bertemu keluarga sebelum menjalani latihan bersama tim," ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

"Program latihan mandiri juga harus tetap kami jalankan agar kondisi fisik tidak menurun. Secara keseluruhan pastinya tim sudah sangat siap menyambut seri kedua nanti," tutup pemain yang kini memilih nomor punggung 20 ini.*** 

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x