Viral, Presiden Joko Widodo Makan Jagung Rebus Sambil Berdiri di Kios Pedagang di Pinggir Jalan Kota Sorong

- 4 Oktober 2021, 12:50 WIB
Presiden Joko Widodo Makan Jagung Rebus di Pinggir Jalan Kota Sorong, Papua Barat, Senin 4 Oktober 2021.
Presiden Joko Widodo Makan Jagung Rebus di Pinggir Jalan Kota Sorong, Papua Barat, Senin 4 Oktober 2021. /Youtube Sekretariat Presiden

INDOBALINEWS – Presiden Joko Widodo makan jagung rebus yang masih berkulit sambil berdiri di sebuah kedai pedagang jagung di pinggir jalan Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Senin, 4 Oktober 2021, viral di media sosial.

Video Presiden Joko Widodo makan jagung ini diunggah oleh kanal Youtube Sekretariat Presiden berjudul Saat Presiden Mampir Beli Jagung di Pedagang Pinggir Jalan Sorong, 4 Oktober 2021.

Pada waktu itu, Presiden ditemani oleh Ketua DPR Puan Maharani. Puan di sisi kiri Presiden, sibuk memilih jagung rebus untuk kemudian dia masukkan ke kantung plastik biru muda. Namun, Puan tidak memakannya seperti Presiden, karena mulutnya masih tertutup masker.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Jadikan Sorong Produsen Utama Pertanian di Indonesia Timur

Di sini Puan, ada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang terlihat tertawa melihat Presiden makan jagung dengan lahapnya.

Peristiwa ini mengundang ratusan komentar dari pengunjung kanal Youtube itu. Di antara komentar pengunjung Youtube Presiden makan jagung rebus ini datang dari:

@Teknik Agung Sejahtera: “Bnar2 presiden yg berasal dari rakyat, oleh rakyat daann utk smuaaa rakyatnya, SaYa BnaR2 BANgga????????❤”

@Sumar Dika: “Kelihatan sekali bapak laper, saking sibuknya gk sepet makan, sehat" trus presiden'q jangan hiraukan yg nyinyir, sebagian besar rakyat cinta kepadamu.”

Baca Juga: Balai Pustaka Memiliki Potensi Kekayaan Intelektual yang Besar

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x