Kylian Mbappe Akui Sempat Kecewa Batal Gabung Real Madrid

- 5 Oktober 2021, 16:12 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Live Streaming UEFA Champions League: Paris Saint Germain VS Manchester City di SCTV, Rabu 29 September 2021
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Live Streaming UEFA Champions League: Paris Saint Germain VS Manchester City di SCTV, Rabu 29 September 2021 /Fafa Suteja/PSG Twitter

INDOBALINEWS - Kylian Mbappe mengakui dirinya sempat kecewa karena gagal bergabung dengan Real Madrid setelah Paris Saint-Germain (PSG) menolak melepasnya musim panas lalu.

Berita soal ngebet-nya pemain timnas Prancis ini hengkang ke Real Madrid sempat menjadi berita utama yang menghiasi media musim panas lalu. Klub raksasa asal Spanyol itu sudah mengajukan tawaran ke PSG.

Namun klub top Prancis itu menolak melepas karena harga yang diajukan Real Madrid terlalu murah. Hingga jendela transfer musim panas Mbappe gagal pindah ke Real Madrid. Dia pun akhirnya bertahan dan masih membela PSG hingga kini.

Baca Juga: BI Dorong Digitalisasi Pembayaran di Pusat Perbelanjaan di Bali

Mbappe masih merasa bahwa meninggalkan PSG musim panas yang lalu akan menjadi langkah logis. Namun dia juga mengatakan bahwa satu-satunya klub yang dia inginkan adalah Real Madrid.

“Jika saya pergi musim panas ini, itu hanya untuk Real Madrid,” kata Mbappe kepada L'Equipe dan RMC dalam sebuah wawancara.

“Saya pikir petualangan saya di sini sudah berakhir. Saya menginginkan sesuatu yang lain. Saya telah berada di Ligue 1 selama enam atau tujuh tahun, saya telah memberikan segalanya untuk Paris dan telah melakukannya dengan baik. Itu adalah pemikiran saya, pergi adalah langkah logis berikutnya."

Baca Juga: Festival Glastonbury 2022: Billie Eilish Penampil Utama Termuda di Panggung Ikonik 'Pyramid Stage'

PSG telah berdiri teguh dalam pendirian mereka tentang Mbappe, dan mereka telah mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer, yang membuatnya khawatir.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x