Festival Glastonbury 2022: Billie Eilish Penampil Utama Termuda di Panggung Ikonik 'Pyramid Stage'

- 5 Oktober 2021, 11:11 WIB
Penyanyi Billie Eilish bakal tampil dalam Festival Glastonbury yang digelar di Inggris pada 22-26 Juni 2022.
Penyanyi Billie Eilish bakal tampil dalam Festival Glastonbury yang digelar di Inggris pada 22-26 Juni 2022. /Instagram/@billieeilish

INDOBALINEWS - Penyanyi Billie Eilish bakal tampil dalam Festival Glastonbury yang digelar di Inggris pada 22-26 Juni 2022.

Penyanyi solo berusia 20 tahun itu akan menjadi bintang utama termuda dalam festival tersebut.

Billie Eilish direncanakan unjuk kebolehan di atas panggung ikonik "Pyramid Stage" yang berlangsung lima hari.

Baca Juga: Ajang Pertamina Muda 2021 Dorong Lahirnya 'Start Up' Baru dari Kampus

Ini merupakan perjalanan gemilang tersendiri bagi Billie Eilish dan mengikuti jejak musisi ternama yang pernah tampil di festival tersebut seperti Rolling Stone, Jay-Z, Adele, dan David Bowie.

Sebelumnya, pada 2019, Billie Eilish melakukan penampilan debut di atas panggung “Other Stage” Glastonbury kendati bukan sebagai bintang utama.

“Kami sangat senang mengumumkan Billie Eilish yang menakjubkan akan menjadi bintang utama yang tampil di Pyramid Stage pada hari Jumat di Festival Glastonbury tahun depan, menjadi headliner solo termuda dalam sejarah kami. Ini terasa seperti cara yang sempurna bagi kami untuk kembali dan saya tidak sabar!” kata co-organizer Glastonbury, Emily Eavis, dikutip dari Variety, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo: Keberhasilan Tangani Covid-19 Tidak Terlepas dari Peran Besar TNI

Seperti dikutip dari Antaranews, Billie Eilish belum lama ini menjadi artis termuda yang pernah menulis dan membawakan lagu tema untuk waralaba James Bond bertajuk No Time to Die.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x