MotoGP Indonesia 2022: MGPA Gandeng IMI Siapkan dan Latih Marshall d Sirkuit Mandalika Lombok

- 3 Februari 2022, 10:40 WIB
Ajang MotoGP Mandalika bakal digelar di Sirkuit Mansalika Lombok NTB pada Maret mendatang. Berbagai persiapan dilakukan termasuk menyiapkan marshall .
Ajang MotoGP Mandalika bakal digelar di Sirkuit Mansalika Lombok NTB pada Maret mendatang. Berbagai persiapan dilakukan termasuk menyiapkan marshall . /ITDC

INDOBALINEWS - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melatih sejumlah personel untuk menjadi marshal MotoGP Indonesia 2022.

Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Sadikin Aksa mengatakan marshal akan dibekali pengetahuan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Para marshall yang disiapkan itu akan bekerja saat gelaan MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga: Polsek Marga Tabanan Bali Patroli Malam Dalam Rangka Yustisi Prokes

Mereka juga akan bertugas di sekitar lintasan balap pada saat tes pramusim di Sirkuit Internasional Mandalika pada 11-13 Februari.

"Kami dari IMI, dalam menghadapi tes pramusim ini, diminta mempersiapkan manpower untuk membantu menyukseskan MotoGP Indonesia," kata Sadikin, dikutip dari Antaranews, Kamis 3 Februari 2022.

"Tugas pertama kami adalah membantu Sirkuit Mandalika mendapatkan Grade A sebelum balapan MotoGP Indonesia dimulai. Kami juga akan memanfaatkan tes pramusim ini untuk melatih marshal agar lebih siap saat balapan," ujarnya.

Ia menyebut marshal Indonesia memiliki kualitas tak kalah bagus dibandingkan dengan negara lainnya.

Baca Juga: Harga Emas Melayang di Atas 1.800 Dolar AS

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x