Repsol Honda Unggah Foto Warga Bersarung Nonton Aksi Marquez, Nitizen: Habis Sholat Jumat Langsung Nonton

- 11 Februari 2022, 17:11 WIB
Akun Instagram Repsol Honda memposting foto bapak-bapak bersarung nonton aksi Marquez di Sirkuit Mandalika, Jumat 11 Februari 2022
Akun Instagram Repsol Honda memposting foto bapak-bapak bersarung nonton aksi Marquez di Sirkuit Mandalika, Jumat 11 Februari 2022 /Instagram @hrc_motogp

INDOBALINEWS – Akun Instagram Repsol Honda, @HRC_MotoGP, mengunggah foto penonton di Sirkuit Mandalika. Mereka nampaknya cukup kagum dengan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia menyambut tes pramusim MotoGP 2022 yang mulai digelar di Sirkuit Mandalika hari ini, Jumat 11 Februari 2022.

 

Instagram Repsol Honda mengunggah foto aksi Marc Marquez yang sedang menjajal lintasan Sirkuit Mandalika. Namun, fokus kamera ternyata tertuju kepada kondisi di luar lintasan yang sudah terpagar.

 

Di luar pagar tersebut ada beberapa warga lokal yang menyaksikan secara langsung aksi Marc Marquez. Tampak penonton tersebut menggunakan pakaian rumahan dan ada pula warga yang menggunakan sarung.

Baca Juga: Kasus Penularan Covid di Denpasar Tinggi, 19 Orang Pelanggar Prokes Terjaring Tim Yustisi

 

Hal ini kemudian menarik perhatian Repsol Honda hingga memberikan keterangan menarik. Mereka justru mengagumi antusiasme tinggi yang diperlihatkan warga lokal.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @hrc_motogp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x