Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Dua Gol Youssef Ezzejjari Bawa Persik Ungguli Persiraja Banda Aceh

- 23 Februari 2022, 21:16 WIB
Persik Kediri menang dua gol tanpa balas saat melawan Persiraja dalam lanjutan laga BRI Liga 1, Rabu 23 Februari 2022
Persik Kediri menang dua gol tanpa balas saat melawan Persiraja dalam lanjutan laga BRI Liga 1, Rabu 23 Februari 2022 /Instagram @liga1match

INDOBALINEWS - Persik Kediri berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu 23 Februari 2022 malam WIB. Dua gol Youssef Ezzejjari mengantar Persik memetik kemenangan dengan skor 2-0.

 

Dengan tambahan tiga poin, Persik Kediri menembus posisi 10 besar. Macan Putih  kini ada di peringkat sembilan dengan 33 poin.

 

Sementara Persiraja semakin terbenam di dasar klasemen. Tim berjuluk Laskar Rencong itu baru mengumpulkan 12 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga: Jelang MotoGP, Guide di NTB Kewalahan Layani Tamu dari Berbagai Negara

Pertandingan Persik dan Persiraja nampaknya begitu ketat. Meski secara penguasaan Macan Putih lebih unggul, namun gol sulit tercipta di babak pertama ini.

 

Momen pelanggaran pemain Persiraja Banda Aceh langsung disambut penuh semangat oleh skuad Persik Kediri karena mendapatkan hadiah penalti. Youssef Ezzejjari yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Persik Kediri unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x