Persik Kediri Ganti Kepemilikan, Fokus Tingkatkan Manajemen dan Performa Klub

- 25 Februari 2022, 19:12 WIB
Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejjari (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Putu Gede (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 28 Januari 2022). Persik Kediri menang atas Bhayangkara FC dengan skor 1-0.
Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejjari (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Putu Gede (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 28 Januari 2022). Persik Kediri menang atas Bhayangkara FC dengan skor 1-0. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

INDOBALINEWS – Persik Kediri berubah kepemilikan untuk semkain meningkatkan manajemen dan performa kesebelasan kebanggaan warga kota tahu itu.

Pemilik semula adalah PT Kediri Djajati Perkasa dan kini berlahi ke PT Astar Asia Global (AAG) sebagai pemilik saham mayoritas.

Selain perubahan kepemilikan, Persik Kediri juga mengenalkan pimpinan baru yakni Rawindra Ditya sebagai direktur utama.

Baca Juga: Disperindag Gianyar Gandeng Bulog Bali Gelar Operasi Pasar Menjelang Nyepi

"Pertama-tama, mewakili AAG (PT Astar Asia Global), kami berterima kasih kepada shareholder Persik Kediri karena telah mengajak kami untuk ikut ambil bagian dalam membangun klub kebanggaan warga Kediri. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa karena tidak perlu diragukan lagi, Persik Kediri memiliki potensi yang besar," kata Rawindra Ditya, Jumat 25 Februari 2022.

Kata dia saat ini manajemen fokus untuk membangun Persik Kediri.

"Fokus pertama kami dalam membangun Persik Kediri adalah memaksimalkan dari sisi teknis dengan segera membawa Coach Javier Roca sebagai pelatih kepala. Bagi kami, Coach Roca yang juga merupakan keluarga besar AAG sejak kurang lebih dua tahun lalu ini, bersama dengan jajaran tim pelatih telah berhasil mendongkrak performa tim," kata dia.

Baca Juga: Insiden Desa Wadas, Mahfud MD: Pemerintah Tindaklanjuti Temuan dan Rekomendasi Komnas HAM

Selain teknis, pria yang akrab disapa Windra ini juga menjelaskan bahwa ia dan tim juga sedang fokus dalam perbaikan dari sisi manajemen secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah