Liga Inggris: Everton akan Menjajal Kekuatan Manchester City di Goodison Park

- 27 Februari 2022, 00:38 WIB
Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 27 akan mempertemukan Everton vs Manchester City di Goodison Park , Minggu dini hari WIB, 27 Februari 2022
Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 27 akan mempertemukan Everton vs Manchester City di Goodison Park , Minggu dini hari WIB, 27 Februari 2022 /Instagram @everton

INDOBALINEWS - Everton akan berhadapan dengan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2021-22. Pertandingan ini nantinya bakal digelar di Stadion Goodison Park pada Minggu 27 Februari 2022 dini hari WIB.

Everton hingga pekan ke-27 Liga Inggris tampil tidak ideal sehingga terjebak di peringkat ke-16 klasemen sementaran dengan perolehan 22 poin. Tim besutan Frank Lampard ini mencatatkan 6 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 13 kali kalah.

Sementara, Man City terus menunjukkan performa yang patut diacungi jempol dengan bertengger di puncak klasemen. Anak asuh Pep Guardiola berhasil membukukan 63 poin yang diraih lewat 20 kemenangan serta masing-masing 3 kali imbang dan kalah dalam 26 laga.

 

Baca Juga: 'Usulan Pemilu Ditunda Tak Masuk Akal dan Tidak Demokratis'

 

Manchester City datang setelah hasil minor pada laga pekan lalu karena di-comeback oleh Tottenham Hotspur dengan laga berkesudahan 3-2. Hasil tersebut akan menjadi motivasi para pemain The Citizen untuk kembali ke trek kemenangan. Apalagi Liverpool sudah mulai mendekat dan berselisih tiga poin dengan City di klasemen sementara.

Dalam pertemuan putaran Liga Inggris 2021-2022, Manchester City sukses menggilas Everton dengan skor 3-0.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah