FA Cup: Liverpool vs Norwich City, Takumi Minamino Borong Gol Kemenangan The Reds

- 3 Maret 2022, 10:22 WIB
Pemain asal Jepang, Takumi Minamino, borong 2 gol kemenangan Liverpool atas Norwich City pada putan ke empat FC Cup, Kamis 3 Maret 2022
Pemain asal Jepang, Takumi Minamino, borong 2 gol kemenangan Liverpool atas Norwich City pada putan ke empat FC Cup, Kamis 3 Maret 2022 /Instagram @takumi18minamito_official

 

INDOBALINEWS - Liverpool melaju ke putaran lima FA Cup usai mengalahkan Norwich City pada 16 besar Piala FA 2021-2022. Berlaga di Anfield, Kamis 3 Maret 2022, dini hari WIB. Liverpool menutup laga dengan kemenangan 2:1.

Gol kemenangan The Reds Liverpool dipersembahkan oleh brace Takumi Minamino di babak pertama.

Satu gol balasan dari Norwich tercipta di babak kedua (76') melalui Lukas Rupp.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melakukan rotasi hampir di setiap lini The Reds. Hal ini dilakukan tak lepas dari padatnya jadwal kompetisi.

Baca Juga: FA Cup: Chelsea Melaju ke Perempat Final Usai Susah Payah Kalahkan Tim Divisi Dua

Takumi Minamino, Divock Origi, Curtis Jones, James Miller, hingga Joe Gomes main sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Klopp juga memainkan dua punggawa akademi Harvey Elliot dan Tyler Morton di babak kedua pertandingan. Pelatih asal Stuttgart ini mengaku permainan timnya tidak sempurna, namun cukup baik dari beberapa aspek.

The Reds langsung bermain menyerang sejak menit awal. Dominasi mereka nyaris berbuah hasil jika sepakkan Curtis Jones tak dimentahkan mistar gawang pada menit 11.

Baca Juga: Hindari Antrean Panjang di Bandara Kedatangan, eHAC Wajib Diisi Sebelum Terbang

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah