Liga Italia: Juventus vs Spezia, Nyonya Tua Susah Payah Kalahkan Spezia

- 7 Maret 2022, 10:23 WIB
Juventus berhasil memetik kemenangan 1:0 atas tamunya Spezia pada pekan ke 28 Serie A, Senin 7 Maret 2022 dinihari WIB
Juventus berhasil memetik kemenangan 1:0 atas tamunya Spezia pada pekan ke 28 Serie A, Senin 7 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @juventus

 

INDOBALINEWS - Juventus susah payah meraih kemenangan saat menjamu Spezia dalam laga pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Allianz, Senin 7 Maret 2022 dini hari WIB. Juventus menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Alvaro Morata.

Alvaro Morata mencetak gol untuk pertama kalinya sejak pertengahan Januari saat pertandingan berjalan 20 menit yang membuat Juventus tetap menguntit juara bertahan Inter Milan yang dua hari sebelumnya meluluhlantakkan Salernitana 5-0.

Juventus tetap menempati urutan keempat dengan 53 poin atau terpaut empat dan lima poin dari Inter Milan dan Napoli yang berada pada peringkat kedua dan ketiga. Sedangkan, Spezia menduduki peringkat ke 16 dengan 26 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Liga Inggris: Hasil Manchester City vs Manchester United, Tanpa Ronaldo, MU Dipermak Manchester City

 

Si Nyonya Tua kini cuma terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen AC Milan yang pada laga pekan ke-28 berhasil mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Juventus tampil dominan sejak awal laga. Meski demikian, tuan rumah sempat kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Spezia.

Kebuntuan Juventus akhirnya pecah pada menit ke-21. Kesalahan umpan kiper Spezia, Ivan Provedel, dimanfaatkan dengan baik oleh Si Nyonya Tua.

Provedel melepas umpan yang justru mengarah ke Daniele Rugani. Rugani melepas bola ke Manuel Locatelli yang langsung melakukan kombinasi dengan Dusan Vlahovic.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah