Liga 1 BRI: Taklukan Persija Jakarta, Bali United Aman di Puncak Klasemen

- 7 Maret 2022, 08:02 WIB
Pemain Bali United, Privat Mbarga, berebut bola dengan pemain Persija Jakarta pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 29, Minggu 6 Maret 2022
Pemain Bali United, Privat Mbarga, berebut bola dengan pemain Persija Jakarta pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 29, Minggu 6 Maret 2022 /Instagram @baliunitedfc

 

INDOBALINEWS – Bali United berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada lanjutan laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2021-2022.

Laga Bali United vs Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Serdadu Tridatu, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB.

Gol kemenangan Bali United ke gawang Persija dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-34 dan Lerby Eliandry pada menit ke-83.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Cabut Keharusan PCR dan Karantina, Bakal Berdampak bagi Jemaah Umrah Indonesia

 

Sementara itu, satu-satunya gol bagi Persija dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke-77. Bagi Spasojevic, gol tersebut adalah torehan yang ke-20, kian memantapkan posisinya di puncak daftar top skor Liga 1.

Bali United lebih dulu memimpin melalui gol Spaso. Meski hanya memiliki 49 persen penguasaan bola, namun ada 4 tembakan ke gawang yang dilepaskan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

Salah satunya buah gol di menit ke-34. Crossing Privat Mbarga dari sisi kanan dituntaskan Spasojevic dengan sontekan yang menjebol gawang Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Deru Grand Prix Mandalika: Kolcai Gelar Pameran Lukisan, Sambut Pebalap dan Penoton MotoGP 2022

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x