Hasil Serie A: Sampdoria vs Juventus, Brace Morata Bawa Juventus Kalahkan Sampdoria

- 13 Maret 2022, 03:06 WIB
Hasil Serie A, Sampdoria vs Juventus, Si Nyonya Tua mampu mencuri kemenangan di kandang Sampdoria, Minggu 13 Maret 2022 dinihari WIB.
Hasil Serie A, Sampdoria vs Juventus, Si Nyonya Tua mampu mencuri kemenangan di kandang Sampdoria, Minggu 13 Maret 2022 dinihari WIB. /Instagram @juventus


INDOBALINEWS – Hasil pertandingan Serie A antara Sampdoria vs Juventus berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor akhir 3:1.

Alvaro Morata bermain cemerlang dengan memborong dua Juventus pada menit ke-34 dan menit 88, sementara satu gol lainnya terjadi karena gol bunuh diri pemain belakang Sampdoria, Maya Yoshida menit ke 23.

Sementara gol balasan Sampdoria dicetak oleh pemain pengganti, Abdelhamid Sabiri.
Atas kemenangan ini, Juventus bertahan di urutan empat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 56 poin. Juventus kini hanya tertinggal empat poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Live Streaming AC Milan vs Empoli, Laga Pekan ke 29 Liga Italia

 

Sementara bagi Sampdoria, kekalahan ini makin memperpanjang tren buruk hingga membuat mereka terkunci di papan bawah klasemen Serie A. Saat ini Sampdoria duduk di peringkat 16 dengan perolehan 26 poin dari 29 laga dimainkan.

Jalannya pertandingan:
Bermain didepan pendukungnya sendiri, babak pertama Sampdoria mampu mengimbangi permainan Juventus yang melakukan rotasi pemain dalam pertandingan ini dengan menyimpan Dusan Vlahovic. Sebagai duet Alvaro Morata, pelatih Juventus memainkan Moise Keane.

Namun sayang kesalahan pemain belakang asal Jepang, Maya Yoshida dalam mengantisipasi bola crossing Juan Cuandrado hingga akhirnya bola bersarang ke gawangnya sendiri.
Juventus kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-34 melalui eksekusi pinalti Alvaro Morata. Pinalti diberikan usai Keane dijatuhkan Omar Colley.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Berat, Persib Bandung Tanpa Pemain Kunci di Laga Lawan Madura United

Juventus mempertahankan keunggulan 2-0 hingga babak pertama usai.
Babak kedua berjalan, Sampdoria melakukan beberapa pergantian pemain. Sabiri untuk menggantikan peran Quagliarella.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x