Link Live Streaming AS Roma vs Vitesse, Babak 16 Besar UEFA Conference League

- 18 Maret 2022, 02:36 WIB
AS Roma vs Vitesse akan bertemu pada putaran 2 babak 16 Besar UEFA Conference League, Jumat 18 Maret 2022
AS Roma vs Vitesse akan bertemu pada putaran 2 babak 16 Besar UEFA Conference League, Jumat 18 Maret 2022 /Instagram @officialasroma

 

INDOBALINEWS -AS Roma akan menjamu Vitesse Arnhem pada leg kedua babak 16 besar UEFA Conference League 2021-2022, Jumat 18 Maret 2022. Pertandingan di Stadio Olimpico ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB.

Pada leg pertama, yang menandai pertemuan perdana mereka, Roma menang 1-0 lewat gol tunggal Sergio Oliveira.

AS Roma penampilannya di Serie A bisa dikatakan masih kurang impresif sehingga hanya menduduki peringkat ke-7. AS Roma berhasil mengemas 48 poin yang dikoleksi lewat 14 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 9 kali kalah.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Seberapa Stres Kamu Hari Ini, Cek Disini

AS Roma tak bisa memainkan Oliveira pada leg kedua. Sebab, selain mencetak gol penentu kemenangan Roma, dia juga diusir wasit dengan dua kartu kuning di Belanda.

AS Roma bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Udinese di Serie A akhir pekan kemarin. AS Roma terhindar dari kekalahan berkat gol penalti injury time Lorenzo Pellegrini.

AS Roma memang tak sepenuhnya meyakinkan. Namun, perlu diingat bahwa AS Roma tak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di semua ajang.

Baca Juga: Test Kepribadian: Pilih Sunset Yang Kamu Suka dan Lihat Seperti Apa Kepribadianmu

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah