Kasus Penipuan Investasi Quotex, Atta Halilintar Serahkan Kado Ultah dari Doni Salmanan ke Penyidik

- 17 Maret 2022, 21:32 WIB
Atta Halilintar kembalikan kado tas mewah dari tersangka penipuan investasi Quotex Doni Salmanan melalui penyidik.
Atta Halilintar kembalikan kado tas mewah dari tersangka penipuan investasi Quotex Doni Salmanan melalui penyidik. /Instagram @attahalilintar

INDOBALINEWS – Petugas kepolisian seakan bekerja maraton untuk melakukan pendalaman dan pengembangan kasus penipuan investasi dengan menggunakan aplikasi Quotex.

Kasus yang telah menjadikan Doni Salmanan sebagai tersangka itu terus bergulir dengan menghadirkan saksi yang terkait dengan aktivitas Doni Salmanan.

Tak terkecuali Youtuber Atta Halilintar yang hari ini, Kamis 17 Maret 2022, menjalani pemeriksaan di  Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Baca Juga: MotoGP 2022: TNI dan Polri Terapkan Pengamanan Berlapis di Kawasan Sirkuit Mandalika

Seusai pemeriksaan Atta Halilintar mengatakan mengembalikan hadiah ulang tahun berupa tas mewah merek Dior yang diberikan tersangka penipuan investasi Qoutex Doni Salmanan.

"Hadiah ulang tahunnya sudah dibalikin (ke penyidik), Alhamdulilah. Itu baru dapet hadiahnya tas kemarin," ujar Atta Halilintar.

Sebelumnya, melalui akun instagram pribadinya Atta mengatakan pernah menerima hadiah dari Doni Salmanan saat dirinya berulang tahun beberapa waktu lalu berupa tas Dior.

"Saya pernah mendapatkan kado dari mas Doni Salmanan tas ini," ujar Atta dalam Instagram storynya, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya 

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x