All England 2022: Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Mundur dari Pertandingan

- 18 Maret 2022, 04:46 WIB
Ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memutuskan mundur di tengah pertandingan saat melawan ganda putri India di babak 16 besar All England, Kamis 17 Maret 2022 malam.
Ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memutuskan mundur di tengah pertandingan saat melawan ganda putri India di babak 16 besar All England, Kamis 17 Maret 2022 malam. /Instagram/@r.apriyanig

INDOBALINEWS - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyatakan mundur dari All England 2022.

Keputusan itu diambil saat keduanya bertanding melawan ganda putri India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela, Kamis 17 Maret 2022.

Dalam pertandingan babak kedua di Utilita Arena Birmingham, Inggris itu cedera Apriyani kambuh sehingga tak dapat melanjutkan permainan.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilihan Gambar Yang Pertama Kamu Lihat Ungkap Tipe Kecerdasanmu

Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima itu pun menyatakan mundur di tengah laga gim kedua dengan skor 21-18, 14-19.

PP PBSI melalui media sosialnya menerangkan cedera betis kanan yang dialami Apriyani kambuh yang membuat gerakan di lapangan menjadi terbatas dan tidak memungkinkan melanjutkan pertandingan.

Apriyani sudah merasakan masalah pada betis kanannya sejak bulan lalu.

Kondisi tersebut memaksa debut dia bersama pasangan barunya Siti Fadia Silva Ramadhanti di German Open pekan lalu harus tertunda.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Vitesse, Babak 16 Besar UEFA Conference League

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x