Liga 1 BRI: Pelatih Persib Bandung Tuding Pengaturan Jadwal Pertandingan Untungkan Bali United

- 19 Maret 2022, 07:32 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts /Instagram @robertrenealberts

 

INDOBALINEWS – Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 menyisakan tiga pertandingan akhir. Hingga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-2022, Bali United masih memimpin klasemen dengan perolehan 31 poin.


Sementara Persib Bandung duduk di urutan dua klasemen dengan mengumpulkan 66 poin, tertinggal tiga poin dari Bali United.

Persib Bandung kini menjadi satu-satunya klub yang menjadi pesaing Bali United dalam perebutan gelar juara Liga 1 setelah Persebaya Surabaya, Arema FC dan Bhayangkara tergelincir dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Jadwal Pekan ke 32, Penentuan Juara Bali United, Adu Nasib Persipura Jayapura vs Barito Putera

 

Dipenghujung laga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, tensi perebuan juara kompetisi kian panas. Bukan hanya didalam lapangan, namun juga situasi ini tercermin di luar laga.

Dalam konferensi pers virtual jelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Jumat 18 Maret 2022, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan keluhannya soal pengaturan jadwal pertandingan.

Menurut Robert Alberts, ada beberapa hal yang harus dicermati operator pertandingan dalam kompetisi ini, khususnya mengenai pengaturan jadwal laga dimana dirinya merasa Bali United diuntungkan dengan situasi ini.

“Dalam situasi sekarang kita bisa melihat bagaimana Bali United bertanding setelah lawan menghadapi Persib Bandung sebelumnya’, ungkap Robert Alberts, dilansir dari chanel youtobe Extra Time.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Extra Time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x