Liverpool Dinanti Jadwal Berat Medio April, Termasuk Duel Lawan Manchester City dan Manchester United

- 23 Maret 2022, 03:48 WIB
Liverpool akan menjalani laga berat di bulan April 2022, laga itu termasuk melawan Manchester City dan Manchester United, Rabu 23 Maret 2022
Liverpool akan menjalani laga berat di bulan April 2022, laga itu termasuk melawan Manchester City dan Manchester United, Rabu 23 Maret 2022 /Instagram @liverpoolfc

 

INDOBALINEWS - Liverpool dihadapkan dengan jadwal neraka di bulan April 2022, sejumlah lawan berat menunggu baik di kompetisi Premier League hingga Liga Champions.

Liverpool baru saja memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021-22. Di babak 16 besar mereka sukses menumbangkan Inter Milan.

Selain lolos babak 8 besar Liga Champions, Liverpool juga berhak melaju ke Semifinal FA Cup usai menghentikan perlawanan Nottingham Forest.

Baca Juga: Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa Pekan Ini, Italia vs Makedonia Utara dan Portugal vs Turki

 

Performa impresif Liverpool bakal diuji di bulan mendatang, petualangannya baru dimulai setelah berhadapan dengan Watford pada 2 April 2022. Adalah Benfica, lawan Liverpool di babak perempatfinal Liga Champions.

Di Premier League, Liverpool harus menghadapi rivalnya dalam perburuan gelar juara, yakni Manchester City.

Selain bertemu di Premier League bulan April, Liverpool vs Manchester City juga akan baku hantam di babak Semifinal FA Cup.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 32, Bali United Butuh Satu Poin Untuk Kunci Gelar Juara

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Soccerway


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x