Live Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Arema FC

- 24 Maret 2022, 19:40 WIB
Live Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Arema FC
Live Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Arema FC /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS - Arema FC akan menantang Persikabo 1973 pada pekan ke-33 BRI Liga, Kamis 24 Maret 2022 di Stadion Kompyang Sujana pukul 20.30 WIB.

Kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh pada laga di pekan ke-33 ini.

Persikabo yang saat ini berada di posisi ke-12 mengincar kemenangan untuk dapat finish di posisi 10 besar mengingat laga hanya menyisahkan 1 pertandingan pada pegelaran BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Melawan Arema FC, Ciro Alves masih menjadi pemain andalan dari Persikabo 1973 untuk mendobrak lini pertahanan Arema FC. Terlebih Ciro Alves yang pada pekan lalu mencetak tiga gol atau hatrick ke gawang Persiraja, akan menjadi momok bagi lini bekalang Arema FC.

Baca Juga: KPK menetapkan Mantan Bupati Tabanan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi DID

Ini menjadi kans Arema FC untuk menjaga peluang finis di posisi tiga besar. Jika gagal meraih kemenangan, besar kemungkinan Arema FC tak bisa mengejar perolehan poin dua tim di atasnya dalam klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Arema FC lebih diunggulkan di atas kertas. Meski dalam tren negatif, mereka tetap tim papan atas. Sementara performa Persikabo 1973 belum stabil.

Arema FC yang dalam tiga pertandingan terkahir mereka hanya mampu mengoleksi satu poin harus bekerja ekstra keras agar mampu meraih tiga poin pertama mereka di pertandingan melawan Persikabo guna tetap menjaga ambisi finish di posisi ketiga klasemen akhir.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSIS vs Persipura Jayapura

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x