Arema FC Meradang Carlos Fortes Nyeberang ke PSIS Semarang, Tuding Pemain Asal Portugal Langgar Kontrak

- 2 April 2022, 06:45 WIB
PSIS Semarang memperkenalkan Carlos Fortes sebagai rekrutan baru musim kompetisi 2022, Jumat 1 April 2022
PSIS Semarang memperkenalkan Carlos Fortes sebagai rekrutan baru musim kompetisi 2022, Jumat 1 April 2022 /Instagram @psisofficial

 

INDOBALINEWS – Kepindahan Carlos Fortes menuju PSIS Semarang menuai polemik. Arema FC yang menaungi pemain berkebangsaan Portugal tersebut merasa Carlos Fortes melanggar kontak profesional yang telah disepakati bersama dua pihak.

Dilansir dari situs resmi Arema FC, manajemen Singo Edan menyebutkan kontrak Carlos Fortes berakhir pada 30 April 2022 mendatang. Artinya, masih ada satu bulan waktu yang tersisa ikatan Arema FC dan Carlos Fortes.

"Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerjasama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Resmi Perpanjang Kontrak Aji Santoso Hingga Dua Tahun Yang Datang

Manajemen Arema FC sendiri terbuka seandainya ada pemain yang ingin mengakhiri kontrak lebih cepat, namun dinilai lebih bijak jika hal itu dibicarakan lebih dulu dengan manajemen.

"Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk emngakhiri kontraknya dengan Arema FC, harusnya dibicarakan dengan manajemen klub Arema FC terlebih dahulu," ungkap Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan bahwa Arema FC memang tengah dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akan digulirkan pada Juli mendatang.

Baca Juga: Pemerintah dan NU Kompak, Awal Ramadan 1443H Minggu 3 April 2022

Melihat rentang waktu tersebut, maka pertengahan April menjadi waktu yang ideal untuk melakukan persiapan tim.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Arema FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x