Link Live Streaming Premier League Crystal Palace vs Arsenal, Tayang di Mola TV

- 5 April 2022, 00:31 WIB
Arsenal akan tandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke 31 Liga Inggris. Link Live Streaming Premier League Crystal Palave vs Arsenal, Selasa 5 April 2022
Arsenal akan tandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke 31 Liga Inggris. Link Live Streaming Premier League Crystal Palave vs Arsenal, Selasa 5 April 2022 /Instagram @arsenal

 

INDOBALINEWS - Arsenal akan melawat ke kandang Crystal Palace pada pekan ke-31 Premier League 2021-2022, Selasa 5 April 2022. Pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV. Link Live Streaming Premier Leaggue Crystal Palace vs Arsenal di bagian akhir artikel ini.

Palace bisa menjadi lawan yang merepotkan. Sebab, tim besutan eks Arsenal, Patrick Vieira itu tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di liga.

Baca Juga: Link Live Streaming Serie A AC Milan vs Bologna, Pekan ke 31 Liga Italia

Mereka membungkam Watford 4-1, imbang 1-1 dengan Burnley, menekuk Wolverhampton 2-0, kemudian menahan pemimpin klasemen Manchester City 0-0.

Arsenal, yang kini berada di peringkat empat, tak boleh gegabah. Anak-anak asuh Mikel Arteta harus tampil optimal jika ingin menang.

Sebelum jeda internasional kemarin, Arsenal menang 1-0 di kandang Aston Villa lewat gol tunggal Bukayo Saka.

Baca Juga: Arema FC Dikabarkan Rekrut Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono

Pemain Timnas Inggris itu dinyatakan positif Covid di awal jeda internasional, tapi kemungkinan sudah bisa turun di Selhurst Park. Dia bakal menjadi salah satu tumpuan The Gunners untuk meraih poin maksimal di sana.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah