Arema FC Dikabarkan Rekrut Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono

- 4 April 2022, 20:20 WIB
Evan Dimas Darmono santer diberitakan menjadi rekrutan pertama Arema FC jelang kompetisi Liga 1 2022-2023, Senin 4 April 2022
Evan Dimas Darmono santer diberitakan menjadi rekrutan pertama Arema FC jelang kompetisi Liga 1 2022-2023, Senin 4 April 2022 /Instagram @evhandimas

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Arema FC yang disebut rekrut Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Arema FC baru saja kehilangan tiga pilar penting dalam masa transfer pemain Liga 1. Mereka diantaranya adalah Carlos Fortes yang bergabung dengan PSIS Semarang, punggawa muda Hanif Sjahbanti bergabung Persija Jakarta dan Diego Michiels yang tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Arema FC.

Usai kehilangan pilar penting, manajemen Arema FC tidak tinggal diam. Langkah cepat pun diambil Arema FC dalam mempersiapkan diri menyambut gelaran kompetisi Liga 1 yang akan digelar Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Persija Jakarta Gerilya Pemain Muda, Pilar Bhayangkara FC Jadi Bidikan

Teranyar, Arema FC ramai diberitakan membangun komunikasi dengan Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas Darmono sepanjang musim kompetisi Liga 1 BRI 2021-2022, merupakan bagian dari skuad Bhayangkara FC.

Evan Dimas dikontrak dengan durasi satu tahun oleh Bhayangkara FC.

Ditenggat waktu sisa kontraknya bersama Bhayangkara FC yang sudah mendekati masa berakhir, Evan Dimas dikabarkan membangun komunikasi dengan tim papan atas Liga 1, salah satunya Arema FC.

Baca Juga: Bali United Kembali Lepas Pemain, Sektor Penjaga Gawang Menjadi Pusat Perhatian

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x