Bali United Kembali Lepas Pemain, Sektor Penjaga Gawang Menjadi Pusat Perhatian

- 4 April 2022, 16:44 WIB
Bali United, Senin 4 April 2022
Bali United, Senin 4 April 2022 /Instagram @baliunitedfc

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1 akan diulas dalam artikel ini. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Bali United.

Bali masih terus melakukan pembenahan tim menyambut kompetisi Piala AFC dan kompetisi Liga 1 yang akan datang.

Setelah sebelumnya telah melepas tiga pemain yakni Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga, kali ini Bali United kembali melepas pemainnya usai melalui tahap evaluasi bersama manajemen tim dan pelatih.

Baca Juga: Rachmat Irianto Dikabarkan Tinggalkan Persebaya Surabaya, Gabung Persib Bandung atau Bali United?

Dilansir dari situs resmi Bali United, kali ini sektor penjaga gawang yang menjadi pusat perhatian manajemen Bali United. Salah satunya adalah Samuel Charlheins Reimas yang resmi mengakhiri kontrak kerja sama bersama Bali United.

Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada hari Senin 4 April 20022.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Samuel Reimas yang telah menjadi bagian dalam keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 dan juga Liga 1 musim ini. Semoga Samuel sukses untuk perjalanan kariernya di tempat yang baru," jelas Yabes Tanuri.

Baca Juga: Arema FC Tegaskan Hormati Keputusan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels Tinggalkan Klub

Samuel Reimas merupakan pemain asal Papua kelahiran 11 September 1992. Penjaga gawang bertinggi 176 cm tersebut total sukses melakukan 84 kali penyelamatan sepanjang musim 2018.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x