PSM Makassar Mesti Waspada, Sutanto Tan Dikabarkan Jadi Incaran Utama Persis Solo

- 4 April 2022, 18:38 WIB
Sutanto Tan, punggawa PSM Makassar dikabarkan jadi incaran Persis Solo, Senin 4 April 2022
Sutanto Tan, punggawa PSM Makassar dikabarkan jadi incaran Persis Solo, Senin 4 April 2022 /Instagram @sutantoo

 


INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Berita transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari punggawa PSM Makassar yang dirumorkan menjadi incaran utama Persis Solo.

Persis Solo sebagai pendatang baru di kompetisi tertinggi Indonesia tak mau ketinggalan kereta berburu pemain berkualitas.

Persis Solo yang datang sebagai juara Liga 2 musim 2021-2022 sudah mulai mengambil ancang-ancang mempersiapkan diri bersaing di Liga 1 musim yang akan datang.

Baca Juga: Persija Jakarta Gerilya Pemain Muda, Pilar Bhayangkara FC Jadi Bidikan

Sebelumnya, Persis Solo memanggil kembali para pilar utamanya yang sempat dipinjamkan ke klub Liga 1 usai klub kebanggaan warga Solo ini menjuarai Liga 2.

Para pemain itu diantaranya Irfan Jauhari, Eky Taufik, Abduh Lestaluhu dan Fabiano Beltrame. Kini mereka semua sudah kembali ke camp Persis Solo guna mempersiapkan diri menyambut Liga 1 yang akan dihelat Juli mendatang.

Sadar bahwa kompetisi Liga 1 jauh lebih ketat dibanding Liga 2, manajemen Persis Solo bergerak cepat menambah amunisi sebagai modal untuk bersaing di kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Bali United Kembali Lepas Pemain, Sektor Penjaga Gawang Menjadi Pusat Perhatian

Teranyar, rumor yang beredar di media sosial, Persis Solo saat ini dikabarkan tengah serius membajak gelandang enerjik milik PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x