Update Transfer Persib Bandung: Kapten Supardi Nasir Tinggalkan Maung Bandung

- 5 April 2022, 19:19 WIB
Supardi Nasir, Selasa 5 April 2022
Supardi Nasir, Selasa 5 April 2022 /Instagram @supardinasir2222

 


INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persib Bandung yang berpisah dengan dengan Kapten Supardi Nasir.

Persib Bandung secara mengejutkan umum perpisahan dengan kapten Supardi Nasir. Informasi ini disampaikan secara terbuka melalui situs resmi Persib Bandung.

“PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Supardi Nasir atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjadi bagian skuad Pangeran Biru. Dapat kami umumkan bahwa bek senior bernomor punggung 22 ini tak lagi menjadi bagian dari PERSIB untuk musim kompetisi berikutnya.

Begitu banyak memori yang terjadi selama delapan musim menjalin kerjasama. Menjadi sosok kapten tim merupakan sebuah kehormatan dari PERSIB kepada satu di antara pemain yang telah berjasa untuk Pangeran Biru”, demikian disampaikan situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Update Transfer Bali United: Lepas Lima Pemain, Serdadu Tridatu Malah Kalem di Bursa Transfer

Pengumuman ini jelas mengejutkan para Bobotoh, sebab Supardi Nasir mengembang jabatan kapten di Persib.

Supardi Nasir juga menjadi satu-satunya pemain tersisa dari masa kejayaan Persib saat meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sementara itu, usai memastikan tidak memperpanjang kontrak bersama Persib, Supardi Nasir menyatakan pamit diri dari para Bobotoh. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram resmi @supardinasir222

“Assalamua'alaikum warohmatullahhi wabarokaatuh..
2012-2015
2017-2022
Terima kasih PERSIB DAN BOBOTOH” tulis akun @supardinasir222

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x