Bali United Akhiri Kontrak Wawan Hendrawan, Siapa Pelapis Nadeo Argawinata?

- 5 April 2022, 13:04 WIB
Bali United resmi akhiri kontrak Wawan Hendrawan, Selasa 5 April 2022
Bali United resmi akhiri kontrak Wawan Hendrawan, Selasa 5 April 2022 /Instagram @wawan59hendrawan

 

INDOBALINEWS- Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Bali United yang resmi mengakhiri kontrak kerja sama dengan salah satu legenda penjaga gawang Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan.

Berikut berita lengkap transfer pemain Liga 1.

Baca Juga: Arema FC Dikabarkan Rekrut Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono

Dilansir dari situs resmi Bali United, manajemen resmi melepas salah satu penjaga gawang senior mereka, Wawan Hendrawan hari Senin 4 April 2022. Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri terhadap status dari pemilik nomor punggung 59 tersebut.

"Kami resmi akan berpisah dengan Wawan Hendrawan yang telah berkontribusi besar dalam kesuksesan Bali United. Kami ucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan perjuangannya bersama tim selama ini. Ada banyak aksi-aksi penyelamatannya yang turut mengantarkan Bali United meraih prestasi hingga menjuarai Liga 1. Sukses terus untuk Wawan dalam perjalanan kariernya ke depan," ujar Yabes Tanuri.

Usai pengumuman tersebut, akun Instagram resmi Bali United tak lupa mengucapkan terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian Wawan Hendrawan sebagai punggawa kebanggaan warga Bali.

“ali is Always Be Your Home ????
Matur suksma buat kontribusinya selama 5 tahun ????
Once Tridatu, Always Tridatu @wawan59hendrawan????⚪️⚫️, tulis akun @baliunitedfc.

Baca Juga: Persija Jakarta Gerilya Pemain Muda, Pilar Bhayangkara FC Jadi Bidikan

Bali United sudah lima tahun menggunakan jasa Wawan Hendrawan. Ia bergabung dengan Bali United pada 5 April 2017 usai membela Pusamania Borneo FC saat perhelatan turnamen Piala Presiden 2017.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x