Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid, UEFA Champions League di SCTV

- 7 April 2022, 00:50 WIB
Chelsea vs Real Madrid UEFA Champions League, Kamis 7 April 2022
Chelsea vs Real Madrid UEFA Champions League, Kamis 7 April 2022 /Instagram @chelseafc


INDOBALINEWS - Juara bertahan Chelsea akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021-2022, Kamis 7 April 2022. Pertandingan di Stamford Bridge ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Laga ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.com. Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid di bagian akhir artikel ini.

Chelsea dan Madrid sebelumnya bertemu di semifinal musim lalu. Chelsea menyingkirkan Madrid dengan agregat 3-1. Imbang 1-1 pada leg pertama di Madrid (Karim Benzema 29; Christian Pulisic 14), Chelsea lolos setelah menang 2-0 pada leg kedua di London (Timo Werner 28, Mason Mount 85).

Baca Juga: Persija Jakarta Terus Berburu Talenta Lokal, Hansamu Yama Pratama Sah Gabung Macan Kemayoran

Real Madrid pun akan berupaya untuk membalas dendam setelah Chelsea menyingkirkan mereka di semifinal Liga Champions musim lalu.

Chelsea sempat imbang 1-1 di markas Real Madrid pada pertemuan pertama di semifinal Liga Champions musim lalu. Lalu Chelsea mengalahkan Madrid 2-0 pada leg keadua.

Chelsea sejauh ini sudah 5 kali menghadapi Madrid. Hebatnya, Chelsea belum pernah kalah.

Baca Juga: Update Transfer Persija Jakarta: Osvaldo Haay Beri Isyarat Tinggalkan Macan Kemayoran

Chelsea sudah menghadapi klub Spanyol di awal musim ini, yakni Villarreal di ajang Super Cup. Imbang 1-1, Chelsea kemudian menang adu penalti 6-5.

Di babak sebelumnya, Chelsea menyingkirkan Lille dengan agregat 4-1. Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge dan menang 2-1 di Prancis.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x