Rangkuman Transfer Klub Liga 1: Arema FC Juara, Persija dan Persib Berburu Talenta Muda, Bali United Sepi

- 12 April 2022, 07:09 WIB
Empat pemain lokal berlabel Timnas Indonesia menjadi rekrutan kloter pertama Arema FC, Selasa 12 April 2022
Empat pemain lokal berlabel Timnas Indonesia menjadi rekrutan kloter pertama Arema FC, Selasa 12 April 2022 /Instagram @aremafcsofficial

 

INDOBALINEWS – Rangkuman transfer pemain klub-klub Liga 1 musim 2022-2023, Selasa 12 April.

Persebaya mengejutkan banyak pihak dan menjadi perbincangan hangat usai kehilangan tujuh pemain pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasca kehilangan banyak pemain, Persebaya secara perlahan mencoba kembali membangun tim menyambut kompetisi yang akan datang.

Bali United melepas lima pemain yang kontraknya berakhir seiring dengan kelarnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Namun sejauh ini belum ada pemain baru yang masuk dalam masa transfer pemain Liga 1 tahun 2022.

Baca Juga: Bali United Pertahankan Komposisi Tim Juara Liga 1 2021-2022, Ini Alasannya

Bali United sepertinya tidak aktif seperti klub lain, karena Teco Cugurra memprioritaskan untuk mempertahankan mayoritas komposisi tim juara Liga 1 2021-2022 dan memberikan kesempatan pada pemain muda binaan Bali United.

Arema FC gencar mengamankan talenta lokal. Total tujuh pemain berlabel Timnas Indonesia diamankan oleh manajemen Singo Edan. Enam diantaranya adalah para pemain muda, satu pemain senior.

Arema FC sejauh ini menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer pemain Liga 1. Kabarnya, Arema FC masih akan terus berburu pemain untuk memperkuat tim.

PSIS secara mengejutkan menjadi tim pertama yang mengumumkan rekruitmen baru pada musim ini. Tak tanggung dua nama besar diboyong PSIS, Taisei Marukawa didatangkan dari Persebaya, Carlos Fortes didatangkan dari Arema FC.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Stefano Lilipaly Dikabarkan Hengkang dari Bali United, Gabung Persis Solo

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x