Bali United Pertahankan Komposisi Tim Juara Liga 1 2021-2022, Ini Alasannya

- 12 April 2022, 06:20 WIB
Fadil Sausu menjadi salah satu pilar utama yang dipertahankan Bali United untuk kompetisi yang akan datang, Selasa 12 April 2022
Fadil Sausu menjadi salah satu pilar utama yang dipertahankan Bali United untuk kompetisi yang akan datang, Selasa 12 April 2022 /Instagram @fadil14sausu

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Bali United yang mempertahankan komposisi tim juara Liga 1 2021-2022.

Berikut informasi lengkapa transfer pemain Liga 1 dari Bali United.

Bali United telah melanjutkan kontrak kerja sama kepada tiga pemain untuk mengarungi kompetisi di musim yang akan datang. Mereka adalah Fadil Sausu, Ahmad Agung dan Hariono yang mengisi sektor gelandang Bali United.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Stefano Lilipaly Dikabarkan Hengkang dari Bali United, Gabung Persis Solo

Ahmad Agung menjadi pemain pertama yang diperpanjang kontaknya. Ia bergabung dengan Bali United sebagai pemain pinjaman dari Persik Kediri pada paruh musim kedua Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya Ahmad Agung pernah memperkuat Bali United dan menjadi bagian dari skuad yang mengangkat trophi Liga 1 tahun 2019. Berbekal pengalaman tersebut, Ahmad Agung tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan strategi yang diterapkan pelatih Bali United, Teco Cugurra.

“Agung sudah bantu tim juara dua kali di tahun 2019 dan datang paruh kedua di musim 2021-2022. Pemain sudah paham adaptasi tim dan juga taktikal dari tim ini. Agung punya postur bagus buat duel bola atas. Pemain punya marking kuat juga terhadap lawan.

Agung masih muda pasti bisa perbaiki yang kurang. Mudah mudahan bisa bantu Bali United buat tim punya prestasi bagus di AFC CUP nanti,” ungkap Coach Teco, dilansir dari situs resmi Bali United.

Baca Juga: Arema FC Perkenalkan Tiga Rekrutan Anyar, Kejutan Belum Berakhir

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x