Bali United vs Persikabo 1973: Serdadu Tridatu Usung Misi Rebut Puncak Klasemen Sementara BRI Liga 1

- 30 September 2022, 15:50 WIB
Bali United vs Persikabo 1973, Serdadu Tridatu Usung Misi Rebut Puncak klasemen BRI Liga 1
Bali United vs Persikabo 1973, Serdadu Tridatu Usung Misi Rebut Puncak klasemen BRI Liga 1 /Instagram @baliutd/

INDOBALINEWS - Bali United akan berjumpa Persikabo 1973 pada pekan ke 11 BRI Liga 1.

Laga antara Bali United vs Persikabo 1973 akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kick off pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA, Jumar 30 September 2022.

Pertandingan nanti akan sangat penting bagi Bali United untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, pada laga terakhir Liga 1, Bali United harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan Persis Solo dengan 2 gol tanpa balas.

Baca Juga: Kabar Bali United: Tak Diperkuat Sejumlah Pilar Penting, Ini Respon Berkelas Kapten Fadil Sausu

Dengan jeda waktu yang relatif panjang karena agenda internasional FIFA Match Day, Bali United memiliki banyak waktu pemulihan usai hasil minus laga terakhir.

Berbekal latihan intensif sepanjang dua pekan belakangan, pelatih Bali United, Teco Cugurra berharap skuadnya mampu meraup poin penuh saat menghadapi Persikabo 1973.

“Kami memiliki waktu yang cukup untuk melatih seluruh aspek dalam sepak bola, yakni fisik, taktik, dan teknik. Seluruh pemain sudah bekerja keras di dalam latihan untuk memperbaiki kondisi. Besok kami harus bekerja keras melawan Persikabo untuk mendapatkan hasil positif di rumah,” ujar Coach Teco.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1: Persita Tangerang Geser Bali United dan Persija Jakarta

Lebih lanjut, Bali United tentu membutuhkan hasil kemenangan pada laga nanti malam. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, Bali United berpeluang menguasai puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x