Doakan Kemenangan, Orang Tua Komang Teguh Grogi dan Deg Degan Jelang Semifinal Piala Asia U-23

- 29 April 2024, 19:01 WIB
Nyoman Merta Jiwa dan Kadek Aristawati, ayah dan ibu Komang Teguh, bek Timnas U-23. Orang tua Komang mengaku grogi dan deg degan jelang pertandingan semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan malam ini Senin 29 April 2024.
Nyoman Merta Jiwa dan Kadek Aristawati, ayah dan ibu Komang Teguh, bek Timnas U-23. Orang tua Komang mengaku grogi dan deg degan jelang pertandingan semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan malam ini Senin 29 April 2024. /Saifulah Indobalinews

INDOBALINEWS - Jelang laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang akan digelar malam ini Senin 29 April 2024 pukul 21:00 WIB, orang tua Komang Teguh berdoa agar timnas menang dan lolos ke Olimpiade Paris.

Ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Batubulan Gianyar Bali, orang tua Komang Teguh, Nyoman Merta Jiwa dan Kadek Aristawati mengaku telah berdoa memanjatkan doa agar harapan semua rakyat Indonesia, kemenangan ini bisa terwujud.

Mereka juga berharap putera bungsu mereka bisa bermain tenang bersama rekan rekannya dengan penuh semangat untuk membela nama bangsa di laga ini.

Baca Juga: Terjadinya Peningkatan Kasus DBD, Pemkot Denpasar Gencarkan Pelaksanaan Fogging

Bek timnas Indonesia U-23 Komang Teguh berduel dengan pemain Korea Selatan pada pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis, 25 April 2024./ Antara/HO/PSSI
Bek timnas Indonesia U-23 Komang Teguh berduel dengan pemain Korea Selatan pada pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis, 25 April 2024./ Antara/HO/PSSI

Nyoman Merta juga mengaku dari pagi selalu deg-degan menjelang pertandingan hari ini. Karenanya ia berusaha menenangkan diri dengan mendengarkan musik

"Sebagai orang tua ya saya deg degan ya dan untuk menghilangkan grogi saya mendengarkan musik, usai berdoa. Saya dan seluruh keluarga selalu berdoa, kita orang Balipunya keyakinan mendoakan supaya timnas bisa mencapai apa yang kita harapkan semua supaya timnas kita bisa lolos ke Olimpiade Paris," ujar Nyoman Merta didamping sang isteri Senin 29 April 2024.

Khusus untuk anaknya, Komang Teguh, sang ayah juga berdoa agar anaknya bisa bermain dengan tenang, sabar dan fokus pada pertandingan yang akan dijalani nanti malam.

"Kami bangga sekali dan bersyukur apa yang sudah dilalui Komang dan timnas," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah