Semifinal Piala Asia U-23, Bung Towel: Indonesia Berpeluang Menang Asal Jangan Kebobolan Duluan

- 29 April 2024, 19:42 WIB
Bertemu Uzbekistan, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 Qatar.
Bertemu Uzbekistan, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 Qatar. /Dok. PSSI/Instagram @pssi

INDOBALINEWS - Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 akan digelar malam ini Senin 29 April 2024 poukul 21:00 WIB di Stadion bin Khalifa, Qatar. 

Dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan ini, skuad asuhan Shin Tae Yong berpeluang memenangkan pertandingan asalkan tidak kebobolan duluan.

Menurut pengamat sepak bola Tommy Welly atau yang lebih populer dengan sebutan Bung Towel Indonesia cenderung tampil bagus saat unggul dahulu sehingga bisa mengembangkan permainan dengan lebih baik.

Baca Juga: Bikin Konten Film di Bali tak Pakai Izin, Produser Reality Show Korsel Dideportasi

"Jangan sampai kebobolan dahulu karena kecenderungannya timnas bagus kalau unggul lebih dahulu," kata bung Towel, Senin 29 April 2024.

Dia menilai Uzbekistan lawan yang kuat karena tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dengan mencetak 12 gol dan tak pernah pernah kebobolan.

Untuk itu skuad asuhan Shin Tae-yong harus mewaspadai konsistensi atau ketangguhan Uzbekistan, kata Towel dilansir dari Antara.

Baca Juga: Terjadinya Peningkatan Kasus DBD, Pemkot Denpasar Gencarkan Pelaksanaan Fogging

Dia lalu menyarankan tiga langkah agar Garuda Muda mengalahkan Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah