Serie A: AC Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Incar Kemenangan Tandang Pertama

- 8 Oktober 2022, 15:16 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic, melakukan selebrasi usai jebol gawang Bologna di pentas Serie A, Sabtu 8 Oktober 2022.
Striker Juventus, Dusan Vlahovic, melakukan selebrasi usai jebol gawang Bologna di pentas Serie A, Sabtu 8 Oktober 2022. /Instagram @juventus/

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan prediksi pertandingan dan Link Live Streaming AC Milan vs Juventus pada pekan 9 Serie A.

AC Milan vs Juventus akan berhadapan di stadion San Siro, kick off pukul 23.00 WIB. Tayangan laga AC Milan vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Serie A: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Sassuolo vs Inter Milan

Duel AC Milan vs Juventus menjadi laga paling banyak dinanti penggemar Serie A pekan ini. Rivalitas antar kedua tim selalu menghadirkan laga seru dan panas, meski performa kedua tim tidak dalam keadaan terbaik.

Dalam benak pemain Juventus, boleh dikalahkan tim manapun dalam pentas Serie A, asal kekalahan itu tak boleh datang dari duo Milan, AC Milan dan Inter Milan.

Baca Juga: Banjir di Bali, Basarnas Evakuasi Puluhan Warga Terjebak Banjir

Pun demikian halnya dengan AC Milan dan Inter Milan, mereka tak pernah ingin kekalahan itu datang dari Juventus.

Musim ini AC Milan lebih dulu melakoni laga melawan Juventus. Jelang duel klasik ini, AC Milan dirundung kabar tak sedap.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x