Liga 1: Lebih Dekat dengan Komang Tri Arta Wiguna, Pemain Binaan Bali United asal Madenan Buleleng

- 17 Oktober 2022, 17:13 WIB
Pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna
Pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United pada Liga 1 2022-2023 menjadi salah satu tim yang banyak memberikan kesempatan kepada pemain muda binaan klub untuk bersaing dalam tim utama.


Tercatat ada 7 pemain muda binaan Bali United yang mendapat kesempatan bersaing di tim utama yang berkompetisi di Liga 1 2022-2023. Salah satu diantara pemain muda tersebut adalah Komang Tri Arta Wiguna.

Baca Juga: Liga 1: Statistik Mentereng Marc Klok di Persib Bandung, 900 Menit Bermain, 3 Kali Jabat Kapten Tim


Komang Tri Arta Wiguna memiliki postur tinggi dan kekar. Dengan keunggulan fisik tersebut, Komang Tri Arta Wiguna menjadi salah satu bek tengah potensial milik Bali United. Usianya baru menginjak 21 tahun pada 24 Januari lalu.


Pemilik nomor punggung 26 dalam skuad Bali United ini memiliki potensi besar sebagai seorang bek tengah. Dengan tinggi 181 cm menjadikannya dapat diandalkan dalam duel-duel bola udara.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Rumah Bagi Talenta Muda, 7 Pemain Muda Ini Produk Asli Bali

Walau berpostur kekar, tubuhnya tidak kehilangan kelincahan. Ia tetap mampu bergerak cepat dalam mengejar lawan dan menyapu bola yang mengancam daerah pertahanannya.

Persaingan ketat di posisi bek tengah yang dihuni oleh sejumlah nama besar macam Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Gunawan Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu membuatnya makin terpacu.

Dari total 11 laga awal BRI Liga 1 2022/2023, Komang Tri Arta Wiguna telah masuk ke dalam daftar pemain sebanyak 5 kali. Pertandingan Bali United melawan Dewa United (10/9) lalu menjadi debut manisnya musim ini bersama Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x