Liga 1: Bali United Rumah Bagi Talenta Muda, 7 Pemain Muda Ini Produk Asli Bali

- 16 Oktober 2022, 13:19 WIB
Pemain muda Bali United, Kadek Agung
Pemain muda Bali United, Kadek Agung /Instagram @kadekagung_wp18/

INDOBALINEWS - Bali United menjadi salah satu tim Liga 1 yang konsisten memberikan kesempatan pada pemain muda untuk unjuk skill di lapangan hijau.

Liga 1 musim 2022-2023 ini, Bali United  memakai tujuh pemain asli produk tim akademi Bali United Youth.

Baca Juga: Liga 1: Cerita Komang Tri Arta Wiguna, Talenta Lokal Bali United, Berlatih Keras Demi Posisi Utama

Para pemain muda ini merupakan investasi jangka panjang Bali United. Para pemain muda binaan Bali United ini memang belum mendapat menit bermain secara reguler di skuad utama.

Namun, melihat umur pemain muda ini yang berada dikisaran 18 sampai 21 tahun, bukan tidak mungkin dalam beberapa waktu kedepannya seiring dengan bertambahnya pengalaman, mereka akan menjadi pilihan utama Bali United.

Baca Juga: Liga 1: Rachmat Irianto Jadi Pembelian Tersukses Persib Bandung, Cek Statistiknya Disini


Diantara para pemain muda binaan Bali United ini, I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung, bahkan mampu membantu Bali United meraih dua gelar juara Liga 1 beruntun pada tahun 2019 dan 2021.

Selain Andhika dan Kadek Agung, terdapat pula tiga pemain lain binaan Bali United Youth yang sukses menembus skuad utama Bali United. Mereka adalah Komang Tri Arta Wiguna, Kadek Dimas, dan Gede Agus Mahendra.

Kini, dalam kompetisi Liga 1 2022/2023, semakin banyak pemain asal Bali United Youth yang naik kelas ke tim senior Bali United.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x