Liga 1 Belum Bergulir, Pelatih Bali United Sebut Situasi Sama Seperti Masa Pandemi Covid 19

- 20 Oktober 2022, 10:35 WIB
Pelatih Bali United, Teco Cugurra
Pelatih Bali United, Teco Cugurra /Bali United

INDOBALINEWS - Sudah 3 pekan Liga 1 dihentikan pasca Tragedi Kanjuruhan. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Liga 1 kembali digulirkan.

Meski kompetisi tanpa kepastian, Bali United tetap menggelar latihan rutin demi menjaga kebugaran pemain.

Baca Juga: Bali United: Kadek Arel Priyatna, Antara Sepak Bola dan Sekolah, Berikan Inspirasi Bagi Kaum Muda

Setelah akhir pekan lalu diliburkan, Rabu 19 Oktober 2022 Skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan. Program latihan fisik menjadi menu pertama yang dilakoni punggawa Bali United di Gelora Tri Sakti, Legian.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bila saat ini memang pemain hanya bisa melakoni latihan tanpa adanya kepastian kompetisi.

“Kita tetap latihan menjalani program seperti biasa saat ini. Tim dari pelatih, official hingga pemain hanya menunggu kapan bisa kembali kompetisi berjalan,” ujar Coach Teco, dilansir dari situs resmi Bali United, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Liga 1: Statistik Ricky Kambuaya bersama Persib Bandung, Gelandang Box To Box Modern Milik Pangeran Biru

Situasi ini membawa pada suasana kompetisi yang hampir mirip dengan masa-masa pandemi kali lalu. Hanya bedanya, jika pandemi adalah isu kesehatan yang menjangkau seluruh dunia, pada kali ini, Tragedi Kanjuruhan menjadi isu olahraga yang melukai kompetisi sepak bola di Indonesia.  

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x