Bali United: Kadek Arel Priyatna, Antara Sepak Bola dan Sekolah, Berikan Inspirasi Bagi Kaum Muda

- 19 Oktober 2022, 20:14 WIB
Pemain muda Bali United, Kadek Arel Priyatna
Pemain muda Bali United, Kadek Arel Priyatna /Bali United/

INDOBALINEWS - Menyelesaikan studi diantara kesibukan sebagai atlet profesional, bukanlah perkara mudah. Membagi waktu antara kesibukan latihan, bertanding dan menyelesaikan studi, membutuhkan tekad dan fokus yang kuat.

Karena alasan itulah, tak banyak pemain sepak bola nasional yang berhasil menyelesaikan studinya. Bukan soal enggan, tapi kesulitan membagi fokuslah yang jadi persoalan.

Namun rupanya hal tersebut tak berlaku Kadek Arel Priyatna.

Baca Juga: Liga 1: Statistik Ricky Kambuaya bersama Persib Bandung, Gelandang Box To Box Modern Milik Pangeran Biru

Bek muda milik Bali United, Kadek Arel Priyatna saat ini tengah menempuh program pemusatan latihan intensif bersama dengan Timnas Indonesia U-20. Terhitung sejak 8 Oktober lalu ia sudah bergabung ke dalam skuad Garuda Nusantara.

Kini, bersama 34 nama pesepak bola muda berbakat lainnya, Arel sedang berada di Turki tepatnya di Kota Antalya untuk berlatih menyongsong perhelatan AFC U 20 Asian Cup 2023 dan Piala Dunia U 20 2023 mendatang.

Baca Juga: Liga 1: 8 Bulan Menepi Karena Cedera Lutut, Pemain Bali United Ini Tak Sabar Ingin Merumput Kembali

Tentu saja, untuk menunjukkan penampilan terbaik tidaklah mudah. Sebab, ada banyak faktor yang membuat hal tersebut menjadi lebih sulit, salah satunya adalah cuaca.

Pasalnya, kondisi cuaca antara Turki dengan Indonesia tentu saja berbeda. Pasalnya, memasuki bulan Oktober ini mengacu data dari holiday-weather.com, rata-rata suhu di Antalya berada di kisaran 14-26 derajat celcius dan curah hujannya 90 mm.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x