Liga 1: 8 Bulan Menepi Karena Cedera Lutut, Pemain Bali United Ini Tak Sabar Ingin Merumput Kembali

- 19 Oktober 2022, 15:56 WIB
Pemain muda Bali United, Kadek Agung
Pemain muda Bali United, Kadek Agung /Instagram @kadekagung_wp18/

INDOBALINEWS - Delapan bulan telah dihabiskan oleh Kadek Agung menepi dari lapangan hijau. Cedera lutut membuatnya terpaksa harus menepi sementara dari skud Bali United.

Laga Bali United menjamu Persikabo 1973 3 Februari 2022 pada BRI Liga 1 2021/2022 menjadi kali terakhir gelandang serang ini tampil membela Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Liga 1: Akhmad Hadian Lukita Tetap Jabat Dirut LIB Meski Berstatus Tersangka, Ini Penjelasan PSSI

Kesalahan tumpuan saat berduel dengan pemain Persikabo 1973 membuat Kadek Agung mengalami cedera lutut. Akibat kejadian tersebut, Kadek Agung diperkirakan harus menepi selama sembilan bulan untuk pemulihan.

Berbagai langkah perawatan dan pemulihan cedera yang dialami pun dilakukan oleh Kadek Agung. Ia terpaksa harus naik ke meja operasi pada bulan Maret lalu.

Setelah menjalani operasi, Kadek Agung pun menjalani serangkaian program terapi untuk semakin memperkuat kondisi lututnya. Tidak hanya di Bali, Kota Jakarta pun menjadi tempat baginya untuk melakukan terapi.

Baca Juga: Ini Kata Bos Persib Bandung Terkait Wacana Kongres Luar Biasa PSSI

Dalam beberapa waktu belakangan, Kadek Agung telah berada di ibu kota untuk menjalani terapi. Kadek Agung memilih tempat yang kredibel berkaca dari pengalaman rekan setimnya di Bali United lain yakni Gunawan Dwi Cahyo, Jajang Mulyana dan Leonard Tupamahu.

Semuanya tentu dilakukan untuk semakin memantapkan diri agar segera dapat bergabung dengan rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x