Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan, Pekan ke 5 Liga Champions

- 26 Oktober 2022, 00:51 WIB
Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan, Pekan 5 Liga Champions
Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs AC Milan, Pekan 5 Liga Champions /

INDOBALINEWS - Dinamo Zagreb akan menjamu AC Milan pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 26 Oktober 2022, jam 02.00 WIB.

Link Live Streaming FC Dinamo Zagreb vs AC Milan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming FC Salzburg vs Chelsea, Pekan ke 5 Liga Champions

Bagi Dinamo maupun Milan, laga nanti adalah laga yang harus dimenangkan. Sebab, hanya kemenangan yang bisa membuat peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar terjaga.

Pada matchday 2, Milan mengalahkan Dinamo 3-1 di San Siro. Tiga gol Milan dicetak oleh Olivier Giroud (penalti), Alexis Saelemaekers, dan Tommaso Pobega, sedangkan satu gol Dinamo diciptakan oleh Mislav Orsic.

Setelah itu, Dinamo hanya mampu meraih satu poin dari dua bentrokan dengan Salzburg (0-1 tandang, 1-1 kandang). Namun, itu sedikit lebih baik daripada Milan, yang dua kali dikalahkan Chelsea dengan agregat gol 0-5.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar, Catat Tanggal Main Tim Idolamu

Mian dan Dinamo saat ini menempati posisi dua terbawah dengan koleksi masing-masing 4 poin. Mereka tertinggal dari Chelsea yang sudah mengumpulkan 7 poin, serta Salzburg yang mempunyai 6 poin.

Dinamo takkan bisa lolos ke babak 16 besar jika kalah dari Milan, sedangkan Chelsea terhindar dari kekalahan saat tandang ke markas Salzburg. Jika kalah dari Milan, sedangkan Salzburg vs Chelsea berkesudahan imbang, maka Dinamo akan dipastikan finis peringkat empat.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah