Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Luis Milla Pusing Tujuh Keliling, Sayap Kiri Pincang

- 18 Desember 2022, 12:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Minggu 18 Desember 2022
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Minggu 18 Desember 2022 /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Persis Solo vs Persib Bandung akan berhadap-hadapan pada pekan ke-15 BRI Liga 1. Laga akan dihelat di stadion Sultan Agung Bantul Minggu 18 Desember 2022, kick off pukul 16.15 15 WIB.

Jelang laga penting ini, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang pusing tak karuan. Bukan tanpa sebab, ditengah upaya untuk merangasek ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1, Persib Bandung harus kehilangan banyak pemain.

Sebelumnya, trio andalan Persib Bandung yakni Mark Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto tidak bisa memperkuat Pangeran Biru hingga putaran pertama BRI Liga 1 berakhir lantaran sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

 

Baca Juga: Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame Kunci Hadapi Pangeran Biru

 

Kali ini, Luis Milla kembali dipusingkan dengan masalah cedera pemain. Setelah kehilangan David Rumakiek yang harus menepi cukup lama karena cedera ACL, Persib Bandung kembali menerima kenyataan pahit atas cedera serius yang dialami Zalnando dan Febri Hariyadi saat berhadapan dengan Dewa United pada pekan lalu.

 

Zalnando terpaksa absen lama karena mengalami cedera patah tulang di bagian engkel kiri. Sedangkan, Febri Hariyadi mendapat cedera hamstring.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x