Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid, Pekan ke 16 La Liga, Moment Los Galasticos Kudeta Barcelona,

- 7 Januari 2023, 20:57 WIB
Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid, Pekan ke 16 La Liga, Moment Los Galasticos Kudeta Barcelona, Tayang di beIN Sports 3, Sabtu 7 Januari 2023
Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid, Pekan ke 16 La Liga, Moment Los Galasticos Kudeta Barcelona, Tayang di beIN Sports 3, Sabtu 7 Januari 2023 /Instagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid, lanjutan La Liga, Tayang di beIN Sports 3 dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Real Madrid akan bertamu ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica pada pekan ke-16 La Liga 2022/2023 Sabtu, 7 Januari 2023, kick off pukul 22:15 WIB.

Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid di bagian akhir artikel ini.

 

Baca Juga: PSS Sleman Dikabarkan Resmi Gaet Jonathan Cantillana dari PSIS Semarang, Higor Vidal Menuju Barito Putera

 

Real Madrid saat ini memiliki poin yang sama dengan Barcelona. Jika mampu mengalahkan Villarreal, maka Madrid bisa menggusur rival abadinya itu dari puncak klasemen sementara.


Villarreal berpotensi menjadi batu sandungan bagi Karim Benzema dan kawan-kawan. Sejak ditangani Quique Setien, Villarreal mulai menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

Dalam sembilan laga bersama Setien sejauh ini, Villarreal telah lima kali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x